Jumat, 30 November 2012

The Dark Knight Rises (2012)

download film The Dark Knight Rises 2012 dvdrip brrip indowebsterBruce Wayne memutuskan untuk pensiun sebagai pembasmi kejahatan Gotham City dalam sosok Batman setelah peritiwa dalam film The Dark Knight sebelumnya yang berakhir dengan kematian Two Faces, yang juga adalah Harvey Dent, jaksa kebanggaan kota. Dalam 'pensiun'-nya tersebut, Bruce tetap menjaga nama baik sang Ksatria Putih Gotham, Harvey Dent, walau harus rela membiarkan Batman menyandang nama buruk di hadapan masyarakat kota Gotham.

Pasca kejadian tersebut, Gotham menjadi aman terkendali. Tingkat kejahatan berkurang drastis berkat Perundang-undangan yang ditegakkan Dent. Batman kini sudah resmi beristirahat, tak lagi perlu menumpas kejahatan. Ia telah menjadi miliarder Bruce Wayne sepenuhnya.

Namun, kedamaian tersebut hanya berlangsung tak lebih dari 8 tahun. Sosok penjahat bermasker bernama Bane bersama dengan pasukannya membawa teror baru. Ia tak segan meledakkan jembatan Gotham dan memblokade kota. Gotham menghadapi bahaya yang lebih besar dari ancaman Joker. Bane punya fisik yang kuat dan otak yang cemerlang. Bersama dengan pasukannya ia merancang teror dan kejahatan yang lebih besar.

Bruce Wayne harus kembali mengenakan topengnya. Namun persoalan kembali menjadi Batman tidak segampang itu. Fisiknya telah melemah karena usia. Alfred sang pelayan setianya juga menentang keputusan Bruce tersebut. Belum lagi datangnya sosok misterius Selina Kyle dan Miranda Tate dalam hidup Bruce membuatnya harus berupaya lebih keras untuk bisa kembali sebagai Batman dan menyelamatkan Gotham.

                                             Download film The Dark Knight Rises (2012)
                                                          BRRip - 975MB - Indowebster

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar