Jumat, 30 November 2012

Yoono - Social Network & IM Client


Yoono aplikasi social bookmark dan im client terbaik, terfavorit, terlengkap, cepat, ringan dan simpel  Jika kawan mencari sebuah software Social Networks dan IM Client yang mumpuni, maka Yoono adalah jawaban yang tepat. Yoono adalah software yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke semua jaringan sosial dan instant message seperti Facebook, Twitter, MySpace, LinkedIn, FriendFeed, Flickr, AIM, Live Messenger, Yahoo Messenger, dan Google Talk di satu tempat. Dengan kata lain Anda dapat mengikuti update status dari teman-teman Anda di facebook, twitter, dll tersebut dalam satu waktu.

Dengan Yoono kita tetap dapat menikmati fitur-fitur dari situs social networking secara lengkap dan utuh, seperti fitur notification, chat dan inbox message tanpa harus membuka akun kita di browser, karena Yoono sudah dilenkapi dengan browser bawaan yang dapat diaktifkan jika dibutuhkan.
 
Yoono aplikasi social bookmark dan im client terbaik, terfavorit, terlengkap, cepat, ringan dan simpel
jika sebelumnya kawan pernah mencoba aplikasi seperti Tweetdeck, maka Yoono juga memiliki fitur update pada widget dan kolom-kolom yang dapat diatur sesuai keinginan. Namun berbeda dengan Tweetdeck, Yoono tidak memerlukan platform seperti AdobeAir untuk menginstallnya, karena Yoono bersifat standalone dan dapat langsung di install pada operasi sistem Windows, Linux dan Mac Os.
 
                                   Yoono aplikasi social bookmark dan im client terbaik, terfavorit, terlengkap, cepat, ringan dan simpel
 Selain itu, Yoono juga tersedia dalam format Addons Firefox/Google Chrome dan Desktop Apps, sehingga kawan dapat menginstall sesuai dengan format yang diinginkan. Namun jika ingin merasakan fiturnya secara penuh, sebaiknya gunakan aplikasi Yoono Desktop. Tidak salah bila kawan-kawan menganggap Yoono adalah aplikasi  social network dan IM client terfavorit, terlengkap, cepat, ringan dan simpel.
                                                       
                                                          download here

                                                                Yoono aplikasi social bookmark dan im client terbaik, terfavorit, terlengkap, cepat, ringan dan simpel
                                        
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar